Halo, Mago

 Refresh Your Mind

Halo, Mago readers.
UTS udah selesai nih. Gimana perasaan kamu? Pasti banyak yang seneng ya? Atau banyak yang galau gara gara harus ninggalin temen sebangku UTS? #eaaa

Well, selain rasa senang atau sedih, pasti ada suatu rasa lagi yang kamu rasakan setelah UTS ini berakhir. Rasa coklat ya? Bukan bukan. Bukan rasa coklat vanila stoberi. Tapi rasa lelah yang menggunung, baik fisik maupun pikiran. Jelaslah, soalnya kita udah capek belajar lebih ekstra selama seminggu demi menghadapi UTS. Dari yang tadinya belajar sampai jam 9 bisa menjadi jam 10. Dan yang paginya bangun jam 5 mungkin jadi jam 3 untuk mengulang pelajaran yang telah kita pelajari. Mungkin lebih capek lagi yang belajarnya pake SKS (Sistem Kebut Semalam). #ehhh :p

Maka dari itu, di edisi keempat ini Magi telah menyiapkan berbagai macam rubrik yang mudah-mudahan dapat menyegarkan kembali pikiran kita semua.

Ada apa aja rubriknya?
Pertama tuh ada artikel 5 Cara Menyegarkan Kembali Pikiran yang bisa Mago Readers praktikan di rumah setelah menjalani UTS yang super melelahkan hehe. Ada juga artikel mengenai film aksi terbaru Indonesia yaitu The Raid yang bisa kamu baca disini. Daaaaaan, ada liputan Smansa Edutainment Program ke Trans Studio Bandung bagian 1 yang rame abissss. Terus pas di TSB, Mago juga ngambil beberapa foto Lompat dan Levitasi yang bisa kamu lihat di edisi ini. Gak lupa juga ada cerpen dari Devi Oktaviasari yang berjudul Destiny


Mungkin ada beberapa rubrik yang masih belum dapat Mago posting. Harap maklum yaa.

Yaudah baca dulu deh yang ada yaa. Enjoy reading, Mago readers. m/


Salaaaam hangat


Redaksi