Trivia Mago "All About Music"

All About Music


Ada rubrik baru nih di Mago Magazine. Nama rubriknya Trivia Mago. Di rubrik ini berisi tantangan Mago untuk menguji kemampuan Warga Smansa untuk dapat menjawab beberapa pertanyaan sesuai dengan tema yang sedang Mago bahas.
Nah, di edisi kali ini, Mago udah nantangin 4 orang yang katanya tahu banyak tentang musik untuk menjawab 9 pertanyaan dari Mago.
Siapa aja mereka? Bisakah mereka menjawab tantangan dari Mago Magazine? Scroll down aja ya, Mago Readers! :D

Penantang Trivia Mago kali iniiii :

Niken Safitri
Shelma Khaerunnisa
Aisyah Nadilla
Oksa Aditya Putra


Pertanyaan 1: Di kota mana Justin Bieber dilahirkan?

Shelma: Enggak tauuuu
Niken: Lupa-_-
Dila: Dimana yah? Hmm
Oksa: Gak tau

Jawaban: Ontario, Kanada
Ketepatan: Gak ada yang beneeer._.

Pertanyaan 2: Siapa nama vokalis band Rolling Stones?
Shelma: Zzzz-_-
Niken: Enggak tau hehe
Dila: Enggak tau
Oksa: Mick Jagger!

Jawaban: Mick Jagger
Ketepatan: Oksa tepat!

Pertanyaan 3: Dari kota manakah band legendaris The Beatles berasal?


Shelma: Aduh, dimana ya? Dari Inggris tapi gatau kotanyaa
Niken: Enggak tauuuu
Dila: Inggris ya? Tapi kotanya apa ya?
Oksa: Liverpool!

Jawaban:  Liverpool
Ketepatan: Hanya Oksa yang betul

Pertanyaan 4: Laruku atau Laraku, nama lain dari band Jepang L'Arc~en~Ciel?

Shelma: Laruku yah?
Niken: Laruku
Dila: Laruku
Oksa: Laruku 

Jawaban: Laruku
Ketepatan: Karena ada pilihan jadi gampang yah? Bener semua!

Pertanyaan 5: Dimainkan dengan cara apa alat musik harmonika?

Shelma: Ditiuplaah
Niken: Tiup
Dila: Ditiup
Oksa: Ditiup

Jawaban: Ditiup
Ketepatan: Kebangetan kalo ada yang sampe salah!
 
Pertanyaan 6: Siapa band Indonesia yang mempopulerkan lagu "Gara-gara Kamu"?


Shelma: Ihh lupa lagi
Niken: Engga tauu
Dila: Lupa
Oksa: Slank

Jawaban: Slank!
Ketepatan: Para Slankers kecewa nih, cuma Oksa yang bener menjawab pertanyaan ini.

Pertanyaan 7: Siapa band asal Korea yang berjumlah 13 personil dan baru-baru ini tampil di Jakarta?

Shelma: Super Junior! K-pop aku jagonya hehe
Niken: SuJu
Dila: Super Junior
Oksa: Super Junior

Jawaban: Super Junior
Ketepatan: Okeee, betul semua!


Pertanyaan 8: 5, 6, atau 7, jumlah personil boyband Westlife?

Shelma: Lima lah
Niken: 5
Dila: Lima
Oksa: Limaaa 

Jawaban: 5
Ketepatan: Betul Semua!

Pertanyaan 9: Sebutkan minimal 3 personil Cherrybelle!
 
Shelma: Christy, Anisa, Cherly
Niken: Anisa, Cherly, Christy
Dila: Anisa, Cherly, Christy
Oksa: Devi, Wenda, Anisa

Jawaban: Devi, Wenda, Anisa, Cherly, Christy Margareth, Yefani, Brigitta, Jessyca
Ketepatan: Betul semua!


Okeee, ternyata eh ternyata di Trivia Mago ini, Oksa berhasil menjawab 7 pertanyaan dengan benar mengungguli Shelma, Niken dan Dila!
Hebat, Oksa!
Tunggu Trivia Mago selanjutnya ya! Bye!