Halo, Mago "Menyambut Bulan Ramadhan"


Menyambut Bulan Ramadhan


Satu hari lagi kita semua menyambut bulan suci Ramadhan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia. Di bulan ini, terbuka lebar-lebar pintu amal bagi mereka yang taat beribadah. Umat Islam berlomba-lomba mengerjakan amal shaleh untuk mendapat berkah dan rahmat Allah SWT di bulan Ramadhan.

Bagaimana dengan kamu? Bagaimana kamu menyambut datangnya bulan suci Ramadhan?

Tentunya kamu sudah mempersiapkan diri untuk menyambut bulan Ramadhan, bukan? Dari mulai kondisi fisik sampai mental sudah harus fit seratus persen ya. Jangan sampai saat puasa nanti kamu hanya tidur-tiduran aja kerjaannya dengan alasan lemas sedang berpuasa. Hehe. Jaga juga waktu tidur kamu, jangan tidur terlalu malam biar enggak kesiangan saat sahur. Kondisi mental juga harus diperhatikan, jaga hawa nafsu dan amarah kamu agar puasa kita mendapat berkah dari Yang Maha Kuasa.

Well, memanfaatkan momen ini, Mago juga akan menampilkan rubrik-rubrik yang membahas segala hal mengenai bulan Ramadhan. Mulai dari segala hal tentang seluk beluk bulan Ramadhan sampai berbagai artikel mengenai semua hal yang berkaitan dengan bulan Ramadhan. Pokoknya Mago akan tampilkan edisi khusus Ramadhan dalam satu bulan ke depan. Tungguin aja deh.

Selamat berpuasa ya, Mago Readers. Mohon maaf lahir dan batin. :)

Salam, Redaksi




Gambar diambil dari seribukebahagiaan.blogspot.com