Halo, Mago

Back to School


Halo, Mago Readers! Mohon maaf lahir dan batin ya!

Eh, bagaimana liburan kamu? Bagaimana cerita perjalanan mudik ke kampung halaman? Atau kamu malah menghabiskan liburan di rumah bersama keluarga?

Well, mudik atau tidak, kita harus bersiap kembali nih. Berhubung masa aktif liburan kita telah memasuki masa tenggang (dan gak bisa diisi ulang), kita harus mempersiapkan buku dan tas kembali untuk menghadapi hari-hari penuh tugas di sekolah. Siapkah kamu?

Setelah kegiatan di sekolah kembali berjalan, Mago akan kembali rutin terbit perdwiminggu untuk menyalurkan kreativitas kamu dan menampilkan informasi yang seru dan menarik. Dan edisi pertama sejak liburan akan dimulai dari postingan ini. Sering-sering cek blog Mago yaaa.

Tapi enggak hanya postingan di blog saja yang akan mulai sering diperbarui lho. Di minggu-minggu awal masuk sekolah ini, Mago akan kasih Mago Reader sebuah kejutan. Kejutan apa itu? Hmmmm, kalian juga akan tahu kok seiring berjalannya waktu. Hehe.

So, untuk rubrik pertama yang mengisi edisi kali ini, sudah ada surat dari Devita Olyviana Putri, seorang siswi SMAN 1 Purwakarta (member Mago Magazine juga hehe) yang mendapat kesempatan belajar di United States selama setahun setelah lolos seleksi dari AFS. Nah, di edisi kali ini, dia telah tulis surat langsung dari Michigan untuk mengabari dan bercerita mengenai keadaan dia di sana. Semoga saja ada pengalaman Devita dapat memotivasi kita semua untuk menyusul dia ke Amerika. Aamiinn.

Oke, mari berkemas untuk musim sekolah yang keras, Mago Readers! m/

Salam, Redaksi.