Terlambat? No way!


Opini Mago: Terlambat? No way!


Telat datang ke sekolah itu ngeselin abis!

Sebagai pelajar, mungkin kita pernah di suatu masa menghadapi keadaan di pagi yang suram dimana menghadapi lalu lintas yang macaet dan sebagainya. Sebenarnya itu enggak terlalu menjadi masalah apabila kita sudah antisipasi sebelumnya, tapi masalahnya adalah kita bangun telat karena begadang semalaman! Dan ketka lihat jam -- arrrggghh, bel sekolah tinggal lima menit lagi! Benar saja, saat tiba di sekolah gerbanya sudah di tutup dan kita hanya bisa pasrah menerima hukuman. Haduuuuh...


Well, mungkin kejadian telat tersebut sering dialami bagi sebagian pelajar. Khususnya yang memiliki rumah jauh dari sekolah. Tapi bisa juga lho punya rumah dekat sekolah tapi tetap telat juga. Yaah, namanya juga hidup.

Nah, di Twitter kemarin Mago nanyain opini Mago Reader tentang telat-menelat ini. Jawabannya beragam. Ada juga yang kasih solusi mereka agar kita dapat mencegah datang terlambat ke sekolah. Sila disimak. :)

Pertanyaan 1:

Jawaban:






Pertanyaan 2:
Jawaban:






Pertanyaan 3:

Jawaban:




***

Tuh kan, ternyata Mago Reader punya berbagai pendapat mengenai alasan telat dan juga solusi untuk menghadapinya. Boleh tuh kalian ambil manfaatnya, supaya enggak akan telat lagi masuk ke sekolah. Telat? No way!