Halo Mago: Kami Butuh Penerus


Kami Butuh Penerus!


Halo, Mago Reader. Apa kabar? Lama tak bertemu ya? Sudah berapa event yang Mago lewatkan tanpa dapat Mago tuliskan kembali di sini?

Pasti banyak ya. Duh. :(

Oke, Mago menulis tulisan ini sembari membersihkan debu yang pekat dan jaring laba-laba yang sudah lebat di berbagai pojok blog ini. Maklum, mungkin karena telah terlalu lama ditinggal dan tak pernah dikunjungi lagi. Tuh, bahkan di sudut sebelah sana, sudah muncul koloni tikus.

Sejak postingan terakhir, Mago belum kembali aktif untuk menerbitkan postingan yang biasa hadir reguler dua minggu sekali. Absennya Mago telah melewatkan begitu banyak hal yang telah terjadi di SMAN 1 Purwakarta. Mago juga melewatkan banyak cerpen dan puisi atau bahkan kirirman siswa yang lainnya karena ketidakaktifan Mago ini. Sangat disayangkan ya, Mago yang sejak awal merintis sebuah majalah dinding online untuk kita semua namun lalai dan melewatkan begitu banyak hal.

 Apa sih penyebab Mago sampai hilang begitu saja? Jika ditanya penyebab, maka akan ada banyak alasan yang Mago utarakan. Tetapi Mago cuma ingin mengungkapkan bahwa kini pengurus Mago Magazine tidak dapat lagi seleluasa dulu dalam mengelola majalah dinding online. Kini kami memiliki hambatan dalam hal waktu luang mengingat mayoritas dari kami telah berada di kelas 12 dan mesti mempersiapkan banyak hal baik untuk Ujian Nasional maupun SNMPTN. Singkat kata, waktu yang kami miliki kini terbatas.

Waktu yang kami miliki kini terbatas, namun Mago pikir kreativitas yang siswa SMAN 1 Purwakarta punya tentu tak sekecil ukuran waktu luang yang kini kami miliki. Kami pikir, kreativitas tersebut harus tetap disalurkan lewat berbagai media.  Dan kami ingin, Mago tetap menjadi salah satu media tersebut. Mago ingin tetap menjadi majalah dinding online kita semua, meski pengurus saat ini tidak lagi mampu mengelola blog ini. Maka, kami pikir saat ini kami membutuhkan penerus.

Mago akan mulai rajin posting edisi lagi mulai edisi ini. Mulai edisi ini juga Mago mulai mensosialisasikan sekaligus promosi sebuah ajang proses regenerasi pengurus Mago Magazine yang tahapannya akan dilakukan dan diinformasikan secara berkala. Kami ingin Mago diteruskan dan kami ingin penerusnya adalah kamu!