Wawancara dengan Peserta Smansa Vintage Party


 Wawancara dengan Peserta Smansa Vintage Party



Smansa Vintage Party telah usai. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Januari 2013. Namun meski telah usai, kesannya masih menempel bagi beberapa siswa yang hadir pada acara tersebut.

Salah satunya bagi Anita Febiyanti. Murid SMAN 1 Purwakarta kelas X.5 ini menceritakan kesan-kesannya kepada pewawancara calon anggota Mago Magazine, Lia Elita. Selain menceritakan kesan-kesan dari acara tersebut, Anita juga memberi masukan untuk pelaksanaan pensi di tahun depan supaya lebih baik lagi. Simak wawancara selengkapnya di bawah ini!


Narasumber

Nama: Anita Febiyanti
Kelas: X.5
Twitter: @Anitafebiyanti

Halo, Anita! Boleh minta waktu sebentar untuk wawancara mengenai kesan kamu mengikuti acara Smansa Vintage Party?

Halo. Oke, boleh.

Apa yang kamu rasakan dengan diadakannya Smansa Vintage Party?

Yang jelas seneng banget karena dengan acara kaya gitu kita bisa refresh otak kita yang setiap hari dipakai belajar sampe sore.

Apakah menurut kamu acara tersebut masih ada kekurangan? Jika ya, tolong sebutkan!

Menurut aku kekurangannya karena cuaca panas mungkin dipakein tenda kali ya, hehe. Tapi acara pensi kemaren udah cukup bagus kok.

Kelasmu menampilkan apa di acara tersebut?

Menampilkan band.

Siapa saja perwakilannya?

Eka, Raja, Naufal (vocalis), Soni (keyboardis), Dwiko (Drummer), Fajar (gitaris), Elisha
   (bassis).

Bagaimana persiapan kelasmu?

Persiapan kelas X.5 cukup baik.

Rencananya kelas yang tidak berpartisipasi akan dikenakan denda sebesar Rp.50.000, apa kamu setuju?”

Menurut saya setuju aja sih, tapi pasti setiap kelas akan berpartisipasi karena kan acara ini hanya satu tahun sekali.

Menurutmu kelas mana yang tampilannya paling bagus dan menarik?

Kalo paling bagus sih tetep kelas sendiri ya, hehe. Tapi kalo menarik mungkin kelas XI IPA 6.

Apa ada kritik dan saran untuk panitia agar pensi di tahun yang akan datang bisa lebih baik?

Sejauh ini masih cukup oke deh buat ukuran pensi anak SMA. Cuma untuk ke depannya panitia dan seluruh siswa dapat lebih berkomunikasi lagi agar lebih tertib lagi dalam acara pensi. (Lia)

***

Wawancara dilakukan oleh Lia Elita, peserta Mago Magazine Open Recruitment