Fotografi: Seribu Ekspresi di Perpisahan Informal 2013


Fotografi: Seribu Ekspresi di Perpisahan Informal 2013



Setiap event yang digelar oleh Smansa dijamin seru. Dari mulai pengisi acara, bintang tamu, sampai dekorasi semua dilakukan dengan maksimal sehingga acara menjadi semakin meriah. Eits, tapi enggak cuma itu, semarak kegiatan di Smansa juga didukung oleh peserta acaranya yang heboh dan bersemangat. Kehebohan peserta acara juga ada saat SMAN 1 Purwakarta mengadakan kegiatan Perpisahan Informal 2013.


Kalau kamu perhatikan, kegiatan perpisahan yang diadakan tanggal 29 April 2013 kemarin memunculkan berbagai ekspresi dari peserta maupun pengisi acaranya. Ada yang ekspresinya gembira, serius, heboh dan bahkan... galau. Hehe. Nah, di rubrik fotografi Mago kali ini, Mago merekam sebagian dari beragam ekspresi dan raut muka yang diperlihatkan warga Smansa saat memeriahkan acara Perpisahan Informal 2013. Mago memotretnya dan mengumpulkannya menjadi Seribu Ekspresi di Perpisahan Informal 2013. Ayo intip ekspresi warga Smansa di sini!


Senyum

Kebanyakan ekspresi yang Mago tangkap ketika perpisahan informal lalu adalah ekspresi gembira; baik tertawa maupun senyum. Nah ini dia beberapa senyum milik warga Smansa di perpisahan informal 2013.







Tawa

Enggak hanya tersenyum manis, warga Smansa mengekspresikan kegembiraaannya dengan tertawa. Ekspresi ini yang paling banyak Mago potret. Ya wajar dong, lagian, siapa sih yang mau sedih di saat kita harus gembira?












Semangat

Satu lagi ekspresi penting dalam Perpisahan Informal 2013 kemarin. Ekspresi semangat! Beberapa warga Smansa begitu ekspresif dan bersemangat ketika tampil di panggung perpisahan informal. Keren, all-out ketika tampil emang perlu, kalau perlu sampai loncat-loncatan di panggung pun dilakukan! Se-ma-ngat!






Serius

Entah karena lagi mikirin sesuatu atau emang raut mukanya serius, beberapa warga Smansa ini nunjukin wajah yang serius ketika Mago potret. Hmm, mungkin mereka benar-benar menghayati lagunya, sehingga terlihat serius raut wajahnya.







Galau

Sebenarnya sih enggak ada tuh wajah-wajah galau di Perpisahan Informal 2013. Semuanya senang. Tapi tuntutan peran mengharuskan beberapa anggota Krestra Smansa ini berwajah galau. Asal jangan keterusan yaa muka galaunya.






***

Tuh liat, beragam banget kan ekspresi yang hadir di Perpisahan Informal 2013. Dari mulai senyum sampai galau semua lengkap. Meskipun tajuk acaranya adalah perpisahan, semua peserta merasa bahwa rasa senang dan gembira harus tetap terjaga. Maka itulah ekspresi yang hadir di wajah mereka!

Eh, ada yang punya foto ekspresi lainnya gak? Atau ada ekspresi yang ingin ditambahkan? Share di kolom komentar ya!

*foto diambil oleh Nadiya Adnani, fotografer Mago Magazine