Reportase: Celevoice's Anniversary

Reportase: Anniversary Celevoice





Halo, Mago Readers! :D
Mago sangat beruntung bisa meliput sebuah acara Anniversary dari salah satu Band Indie di Purwakarta. So, this is CelevoiceBand ini telah membuat gebrakan baru dalam permusikan di Purwakarta, oleh karena itu tidak sedikit masyarakat Purwakarta sudah tidak asing lagi dengan Celevoice ini.

Bertempat di Rumah Seni Purwakarta, pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2013, acara dimulai pada pukul 20.00 WIB dan dibuka oleh penampilan dari “Freaky Funny Band.” Didukung oleh PBDU, 71 Rockstore, MOWI & Celevoice Merch acara tersebut pun berlangsung dengan sangat meriah, tidak ada pungutan biaya bagi siapapun yang ingin menyaksikan acara tersebut, maka antusias masyarakat pun terlihat dari banyaknya penonton yang hadir pada malam itu. Dampaknya adalah terjadi kemacetan, karena parkiran yang tidak tertata dengan rapi.



Dimeriahkan oleh 16 Band indie lainnya, diantaranya:

Freaky Funny, Demolition Kill Joys, Beuheung Jurig, Banana Chocolate, Friday Twenty one, Edan’Edun, T.R.R, Otax Soax, One Hand Fight, Emberans Today, Me and Bear, Burn This City Down, Valiant, Milf, Bloody Sex dan Riot Squad.

Band yang berkiblat pada aliran Punk ini berhasil membuat sebuah acara yang bisa membuat para penonton yang hadir pun puas dan terhibur. Saat pengisi acara perform, tidak satu lagu pun dilewatkan oleh para massa yang datang untuk bermoushing ataupun sekedar headbang. Puncaknya pun saat yang punya acara memulai aksinya, yaitu Celevoice. Seketika panggung penuh sesak dipadati Jurassic Family (sebutan untuk para penggemar Celevoice).

(Jurrasic family saat menanti penampilan dari Celevoice)


Sangat disayangkan, Celevoice hanya membawakan 3 lagu saja diantaranya: The Words (Rosemary), Punk Rock Show (Rosemary) dan satu single baru yang dikeluarkan yaitu Life Is Simple (Celevoice). Tidak terasa waktu pun sudah menunjukan pukul 00.30. Penampilan terakhir dari Celevoice tadi menutup acara pada malam itu. Tidak ada batasan untuk seseorang melakukan karyanya. So, Mago Readers, embrace yourself and be the pioneer to change the world! Salam hangat dari Mago untuk para pembaca semua. :D






Oleh: Nia Hoerunnisa, Tim Redaksi Mago Magazine (Niakahfi)