Halo Mago: Kami Kembali!

Halo, Mago Reader! Apa kabar? 

Hmm, Mago Reader pernah enggak mendengar kisah Snow White? Pasti pernah kaaan? Alkisah, hidup seorang putri di tengah belantara hutan. Pada suatu ketika, putri tersebut didatangi oleh nenek tua penjual apel yang menawarkan buah dagangannya. Putri yang polos itu kemudian menerima apel dari nenek tua tersebut dan kemudian memakannya. Putri tidak tahu bahwa sebenarnya nenek tua tersebut adalah penyihir jahat yang ingin meracuninya lewat apel yang ia berikan. Benar saja, baru satu gigitan, sang putri kemudian terlelap dalam tidur panjang nan tak berujung.



Kisah sang putri tersebut kini dialami oleh Mago. Meski entah apel dari nenek sihir mana yang Mago makan, tapi Mago baru saja mengalami tidur yang sangaaat panjang. Dalam tidur yang panjang itu, Mago lalai dalam memperbarui segala rubrik yang biasanya rutin hadir setiap dua minggunya. Bahkan, Mago melewatkan beberapa kegiatan seru yang ada di SMAN 1 Purwakarta sehingga luput Mago abadikan dalam bentuk gambar dan tulisan di web ini. Sayang sekali, yaa.

Namun Mago tak ingin tidur lama seperti putri salju nan lugu itu. Tepat di hari ulang tahun Mago ke 2 (yeaayy!), Mago mencoba kembali hadir di layar pc, laptop dan smartphone Mago Reader. Kami akan hadir dengan artikel, cerpen, puisi, profil, reportase, dan banyak lainnya seperti sedia kala. Apa aja rubrik yang hadir kali ini? Banyaaak. Di antaranya, ada artikel dan opini tentang hari valentine yang menjadi bahasan utama kali ini, terus ada kisah game Flappy Bird yang lagi ramai dibicarakan. Enggak lupa ada cerpen dan puisi dari teman-teman SMAN 1 Purwakarta yang wajib kamu baca. Dan yang terakhir, rubrik baru #LivingTheDream dan Surat Dari Iowa yang udah bisa mulai kamu baca di edisi ini. Oh ya, budayakan untuk meninggalkan komentar di setiap rubrik ya, setiap komentar Mago Reader adalah evaluasi untuk kami. :)



Pada dongeng putri salju, hanya ciuman cinta sejati dari sang pangeran tampanlah yang membuat sang putri akhirnya kembali bangun. Namun bagi Mago, tak peduli pangeran tampan mana yang telah mencium Mago, tapi satu hal yang pasti, kini kami kembali! 

Happy reading, Mago Reader! 

Salam, Redaksi

Sumber gambar:
http://www.elbowbeachcycles.com/wp-content/uploads/2013/11/sleeping-beauty.jpg