Kado Ulang Tahun: Berbagi Aplikasi Mago dan Mago Magazine First Edition!

Selalu menyenangkan merayakan ulang tahun. Ulang tahun adalah momen di mana kita bertambah usia dan bertambah dewasa. Ulang tahun juga momen refleksi diri terhadap apa yang telah kita lakukan sepanjang usia kita. Tapi enggak hanya itu, ulang tahun juga berarti kita mendapat hadiah dari orang-orang terdekat! Horraaaay! :D
Kalau orang-orang pas ulang tahun dapet hadiah, Mago enggak mau kalah dong. Tapi bedanya, hadiah yang Mago dapet, Mago bagi-bagiin juga buat Mago Readers tersayang. Mago baik kaaan?

Apa aja hadiah yang mau kasih? Ada aplikasi Mago Magazine buatan kak Ryan Adicipta dan satu file .PDF dari edisi pertama majalah Mago! Kamu mau hadiahnya? Yuk lihat ke bawah!

Aplikasi Android Mago Magazine

Di hari ulang tahun yang kedua ini. Mago dapet hadiah dari kak Ryan Adicipta. Buat yang belum kenal, Kak Ryan adalah tim Mago Magazine angkatan pertama. Waktu di Mago, kak Ryan bertugas sebagai ilustrator sekaligus desainer grafis bersama Kak Fikri, Kak Wigy dan Kak Afrizal. Kak Ryan yang sekarang udah kuliah di FSRD ITB ternyata berbaik hati buat bikin aplikasi Mago yang bisa diinstal di smartphone berbasis Android. Makasih ya kaak ^^




Aplikasi yang Kak Ryan buat ini keren banget. Aplikasi ini menjadi shortcut buat Mago Readers yang pengen akses www.magomagz.com. Jadi setelah diinstall, Mago Readers tinggal klik icon aplikasi Mago, dan wussss, langsung deh bisa baca-baca artikel seru di Mago Magazine! Enggak perlu deh buka-buka browser dan ngetik alamat web Mago lagi. All in one touch. Keren gak? :D

Aplikasi ini masih belum ada Google Play, jadi Mago Readers mesti install secara manual. Tapi caranya gampang kok. Setelah download, buka folder tempat kamu simpen aplikasi ini, biasanya sih di folder download hp kamu. Kalo udah ketemu, tinggal sentuh, dan ikuti petunjuk instalasinya. Gampang kan?

Kalau Mago Readers mau coba aplikasi ini, Mago tinggal download lewat link di bawah ini ya. Oh iya satu lagi, Mago minta sama Mago Readers untuk kasih feedback dan tanggapannya soal aplikasi ini. Supaya selanjutnya kami bisa memperbaikinya dan mengembangkan aplikasi ini. Okay, selamat menggunakan!

Link download Aplikasi Android Mago Magazine

Mago Magazine First Edition

Hadiah kedua yang ingin Mago bagikan adalah file digital dari Mago Magazine First Edition! Jadi gini, dulu kakak-kakak Mago angkatan pertama pernah bikin majalah dalam bentuk digital. Nah, jadilah majalah ini. Majalah Mago edisi pertama ini khusus ngebahas tentang serba-serbi yang ada di SMAN 1 Purwakarta. Dari mulai fasilitas, kegiatan sampai cerita tentang sejarah sekolah kita tercinta ini. FYI, pada awalnya, majalah ini direncanakan bakal dicetak lho. Tapi karena berbagai sebab, hal tersebut enggak pernah terlaksana. Sediiiih.


Tapi Mago enggak sedih lagi, soalnya Mago bakal bagi-bagiin majalah ini kepada Mago Readers!


Sebelum ngasih majalah ini, Mago mau nyampein dulu beberapa hal. Pertama, Mago ucapin terima kasih banget buat kakak-kakak Mago yang terlibat dalam pembuatan majalah ini. Pasti enggak gampang kan nyempetin waktu untuk bikin sebuah majalah, apalagi ini adalah majalah pertama yang mereka buat. All credit goes to you, kak! 

Yang kedua, Mago mau bilang ke Mago Readers kalau masih banyak banget kekurangan yang ada di majalah yang bakal Mago Readers download ini. Ada halaman yang kosong, penulisan yang kurang sempurna, desain yang kurang rapi daaan kekurangan lainnya. Mago minta dimaklumi yaa. 

Mago menunggu dan sangat mengharapkan kritik dan saran dari Mago Readers soal majalah ini. Soalnya, Mago berencana bakal bikin majalah edisi selanjutnya, dan kritik dari kamu adalah tambahan semangat buat kami. So, ditunggu feedbacknya ya!

Link download Mago Magazine First Edition