Wawancara: Peserta MABIM (Part 2)

Wawancara Peserta MABIM (Part 2)

Nida & Cyntiana

Profil Narasumber 1
Nama          : Nida Firdaus
Asal SMP    : SMPN 3 Purwakarta
Ruang         : 1

Profil Narasumber 2
Nama          : Cyntiana Kosasih
Asal SMP    : SMPN 1 Purwakarta
Ruang         : 2
Twitter         : @CynkoKosasih

Mago : “Apa alasan kamu mau sekolah di Smansa?”
N: “Alasannya sih yang pertama memang karena rumah saya dekat dengan Smansa, kedua ya Smansa itu sudah terlihat kualitasnya.”
C: “Keinginan saya dari SD, dan keluarga saya dari Smansa semua.”

Mago : “Kesan kamu di Mabim kali ini tuh apa sih?”
N: “Seru sih, tapi mungkin sedikit pusing aja gitu, tapi yaa dibawa enjoy aja.”
C: “Seru sih, tapi capek juga.”

Mago : “Terus menurut kamu ribet apa nggak?”
N: “Ribet sih, tapi ya dibawa enjoy aja. Kita kan mau masuk Smansa dan harus siap dengan semuanya.”
C: “Ribet sih, tapi seru aja.”

Mago : “Kalau kesan OSIS-MPK buat kamu di Mabim ini apa sih?”
N: “Kesannya kalau galak sih emang sudah kewajibannya kali ya, tapi ya seru-seru aja sih.”
C: “OSIS-MPKnya bagus tegas-tegas, kalau waktunya bercanda ya bercanda.”

Mago : “Saran kamu untuk Mabim tahun depan apa?”
N: “Menurut saya sih tahun ini juga sudah baik, mungkin tahun depan bisa lebih seru lagi.”
C: “Menurut aku sih lebih tegas lagi aja.”

Mago : “Okee, makasih ya atas waktunya!”



*Wawancara oleh Sarifah Adinda & Qonita Rabbani (@sarifahadinda & @QonitaRabbani), Tim Redaksi Mago Magazine
**Foto diambil oleh Dena Nurfalah & M Ikhsan M (@denanfalah & @MIkhsanM), Fotografer & Tim Redaksi Mago Magazine