Reportase: Jalan Santai, Line Of Carnival Smansa

Reportase: Jalan Santai, Line Of Carnival Smansa



Halo Mago Readers. Gimana nih acara "Smansa 57th Anniversary" kemarin? Seru-seru kan? Pasti laaah! Rangkaian acara LOCA (Line Of Carnival Smansa) dalam memperingati hari jadi SMAN 1 Purwakarta yang ke 57 ini memang dipersiapkan seseru mungkin. Rangkaian acara dimulai dari tanggal 18 Juli mulai dari acara Buka Bersama & Bakti Sosial, Poster Competition, Smansa National Day, Smansa Corat-coret, Smansa Knowledge Day dan Puncaknya tanggal 6 September kemarin Pengurus OSIS-MPK SMAN 1 Purwakarta proudly presented Jalan Santai bersama alumni dan acara puncak Gala Dinner pada malam harinya. Yeeaaay!






     Acara Jalan Santai yang diikuti oleh para alumni, guru, serta siswa-siswi Smansa ini seru banget loh! Siswa-siswi diharuskan sudah berada di UPI PGSD pukul 06.00 WIB. Sebelum acara Jalan Santai dimulai, siswa-siswi berkumpul dan berbaris sesuai kelasnya masing-masing. Setelah semuanya siap, Jalan Santaipun dimulai. 





Di perjalanan, banyak kelas yang bernyanyi riang sambil melambai-lambaikan benderanya masing-masing. Start yang dimulai dari PGSD dan finish di Kampus Singawinata ini menarik perhatian warga Purwakarta yang sengaja menonton di sepanjang jalan yang menjadi jalur Jalan Santai. Setelah lelah berjalan dari PGSD, sesampainya di finish kita dihibur oleh penampilan live band dari The Test, Salty Spitoon, Shoot, Satire, The Bancets, WCC dan Kevin Star. Penampilan band diselingi beberapa sambutan yaitu dari Bapak Kepala Sekolah, Bapak Wakil Bupati dan Perwakilan Alumni. Acara Jalan Santai ini juga ditunggu-tunggu oleh para peserta karena ada doorprize yang menarik banget! Mulai dari setrikaan, jam dinding, lampu belajar, kipas angin dan hadiah utama yaitu sepeda! Wohoooo keren banget kan! Acara Jalan Santai ini berakhir sekitar pukul 10.30 WIB.












*ditulis oleh Alya Dewi Rachmawati (@alya_47_), Peserta Mago Magazine Open Recruitment 2014
**Foto diambil oleh Indri Septiani (@indri_sept), Peserta Mago Magazine Open Recruitment 204 dan Lia Elita (@LiaElro), Tim Redaksi Mago Magazine