Wawancara: Arga Narendra, Peserta Smansa Corat-coret

Wawancara Arga Narendra, Peserta
Smansa Corat-coret



Profil
Nama      : Arga Narendra Herdiansyah
Kelas       : XI IPS 1

         Selain mewawancarai peserta Smansa National Day, Mago juga mewawancarai peserta Smansa Corat-coret nih. Karena coretannya bagus, Mago jadi tertarik untuk mewawancara.

M : “Selamat siang Arga! Kami dari Mago Magazine mau wawancara nih boleh?”
“Siang Mago! Boleh boleh.”

M : “Di acara tadi kamu ikut lomba apa?”
“Ikut lomba melukis tong sampah (Smansa Corat-coret).”

M : “Tong sampah yang kamu warnain itu temanya apa sih?”
“Ya kayak bunga atau keindahan alam gitu sih.”



M : “Itu kamu sendiri yang bikin?”
“Iya hehe.” 
              
M : “Nah ini kan belum selesai nih diwarnainnya, kelanjutannya mau digimanain?”
“Bisa beda tema sih disisi ini, atau kayaknya disamain aja sih bunga juga.”

M :” Oh ya kalau boleh tau ini bahannya apa aja ya untuk membuat lukisan ini?”
“Kayak cat poster, atau bisa sih yang lain juga kayak cat akrilik atau piloks juga bisa.”

M : “Stepnya gimana aja tuh?”
“Pertama kan tong sampahnya di piloks dulu dasarnya terserah mau putih hitam atau apapun juga, udah itu aku gak pake pola sih langsung bikin di situ aja.”

M : “Kalau boleh tau ini idenya dari siapa sih?”
“Kebetulan dari saya sendiri juga hehe.”

M : “Wah kreatif ya!”
“Hehe iyaa.”

M : “Oh ya, kesan kamu untuk acara ini tuh apa sih?”
“Seru banget yang pasti, kan jarang tuh Smansa ada acara hiburan kayak gini.”

M : “Saran dari kamu nih untuk Pengurus OSIS tahun depan tuh apa?”
“Pokoknya bisa lebih baik aja dan bikin acara yang bisa ngembangin bakat-bakat anak Smansa.”

M : “Oke! Terimakasih Arga udah meluangkan waktunya untuk wawancara bersama Mago.”
“Oke Mago sama-sama.”




*Wawancara oleh Dena Nurfalah (@denanfalah), Tim Redaksi Mago Magazine