Wawancara: Hisyam Hadiyan, Peserta Smansa National Day

Wawancara: Hisyam Hadiyan, Peserta Smansa
National Day




Profil
Nama      : Hisyam Hadiyan
Kelas       : 12 IPA 1
Twitter    : @hisyam_hadiyan1

Mago : “Selamat siang, kami dari Mago Magazine. Minta waktunya sebentar untuk wawancara.”
“Iya.”

Mago : “Tadi Kakak ikutan lomba apa?”
“Ikutan lomba makan kerupuk.”

Mago : “Menang gak?”
“Gak tau, belum diumumin. Tapi kayaknya kalah deh.”

Mago : “Perasaan Kakak gimana sih ada event kayak gini di Smansa?”
“Perasaannya sih seneng. Kalo bisa tiap hari ada kayak gini hehehe, tiap tahun maksudnya.”

Mago : “Haha kalo tiap hari jangan sekolah sekalian. Kalo kekurangannya menurut Kakak apa aja nih?”
“Kekurangannya itu acaranya kurang kondusif. Kalo ada acara kaya gini, kalo bisa tersusun gitu.”

Mago : “Saran untuk panitia apa?”
“Sarannya kalo bisa sih kalo ada event itu diumuminnya perkelas, jadi ada panitia yang masuk ke tiap kelas biar jelas informasinya.”

Mago : “Okeee, terima kasih banyak atas waktunya.”


*Wawancara oleh Lia Elita (@LiaElro), Tim Redaksi Mago Magazine