Liputan Stand Bazaar Kelas 11, Smansa Darah Pemuda

Liputan Stand Kelas 11

            Halo Mago Readers! Apa kabar? Kali ini Mago akan membahas tentang perayaan Hari Sumpah Pemuda di sekolah tercinta kita, SMAN 1 Purwakarta. Dalam event Sumpah Pemuda ini Smansa mengadakan sebuah bazaar makanan. Terdapat stand-stand dari koalisi kelasnya masing-masing. Dijamin membuat perut Mago Readers kenyang!


Koalisi kelas 11 dimulai dari kelas 11 IPA 1 dan 11 IPA 2, nama standnya adalah Marche De Cofet” yang artinya ‘Coset’ dan ‘Estafet’, diambil dari nama kelasnya masing-masing.

Menu dari stand Marche De Cofet adalah kue sus, puding oreo, dan nasi gosong. Terdapat juga minumannya yaitu cap nasional, es teh tarik, dan orange frais. Di stand ini juga terdapat beberapa paket makanan yang membuat perut Mago Readers kenyang, yaitu ada paket Pemuda Pemudi 1 yang berisi nasi+chicken dan yang kedua paket Pemuda Pemudi 2 yang berisi nasi+nugget.



Lalu ada stand dari kelas 11 IPA 3 dan 11 IPA 4, nama stand dari kelas ini adalah Choco Hunter. Menunya pun sangat menggiurkan, ada kebabsky, sate buah, ball split, dan mocca float.



Selanjutnya ada stand dari kelas 11 IPA 5 dan 11 IPA 6. Nama stand kedua kelas ini adalah "Smansa Darah Pemuda", nama tersebut sama dengan tema event yang diselenggarakan Smansa. Daftar menu dari stand ini adalah risoles yang berisi chicken dan beef, lalu choco pudding, milkshake oreo, dan ice puceut.


Lalu ada stand dari kelas 11 IPA 7 dan 11 IPA 8, "Rose Alien". Daftar menu dari stand ini yaitu es jama’ah, es kopyor, corn flake dan tahu crispy.



Setelah tadi kita membahas stand-stand dari kelas 11 IPA, mari kita lihat stand dari kelas 11 IPS. Koalisi kelas IPS ada dari kelas 11 IPS 1 dan 11 IPS 2, dengan menu yang beraneka ragam.



Itu dia liputan Mago tentang stand bazaar dari Kelas 11. Gimana Mago Readers, keren-keren dan makanannya enak-enak kaaan?



*ditulis oleh Luthfya Aulia (@LuthfyaAP), Tim Redaksi Mago Magazine

**Foto diambil oleh Indri Septiani (@indri_sept), Fotografer Mago Magazine