Artikel: Secret Admirer

Artikel: Secret Admirer



Hallows Mago Readers!

     Pertemuan kali ini mago punya pembahasan mengenai cinta masa remaja yang akrab banget dengan kehidupan kita-kita selaku anak SMA guyss , yaitu tentang “Mengagumi dari Jauh”. Atau pada kali ini mago sebut Secret Admirer.

     Mago mengangkat tema ini karena tidak ada alasan sih , sama hal nya dengan kedatangan cinta yang sering kali tidak beralasan. Mago mengambil tema ini yaaaa kepengen aja hehe.

     Iya jadi sekarang mago bakal nyampein tulisan-tulisan seputar secret admirer ini , yang bersumber dari temen-temen kita. Ada berupa pengalaman, sekedar curhat , curhat colongan  , khayalan , gerutuan , macem-macem deh ya. Semuanya bakal mago bahas disini.

     Yang pertama ada sebuah karangan misterius. Karangan ini di bilang misterius karena karangan pendek ini mago juga tidak tau termasuk dalam kategori cerpen kah atau mungkin puisi , sajak , entah lah mago juga tidak mengerti. Dan yang kedua karangan ini tanpa judul , dan si penulis begitu merahasiakan identitasnya. Yaudah deh ini dia kisahnya.....


Semuanya berawal dari B.
Aku menghentikan langkah di depan kelas. Karena aku merasa sepasang tangan yang bergelantungan di besi penyangga lantai 2 , adalah miliknya , seseorang yang cukup aku sebut B. Meski tuan sang pemilik tangan itu mengumpat di balik tembok dan hanya memperdengarkan suaranya, aku tau itu dia.

Keberadaan nya yang tersembunyi membuatku menunggu cukup lama, cukup untuk membuat aku tertinggal dari sekelompok teman-teman ku. Aku rela itu terjadi , hanya untuk sekedar memastikan feeling ku benar , hanya untuk sekedar bisa melihat hadirnya. Hingga Tuhan mengizinkan nya untuk nampak jelas dalam pandanganku. Iya , ia terbangun dari duduknya , tubuhnya terlihat berjalan menuju tempat ibadah. Aku tersenyum dan masih bertahan dalam duduk hanya untuk sekedar memperhatikan nya , dan saat ia memperhatikan ku? Itu hanya bonus dari Tuhan. Dan dia memang melakukan nya , meski tanpa senyum. Tak apa, membuatnya sadar bahwa aku sedang memperhatikan nya itu sudah cukup. Aku tak melewatkan satu moment pun sampai ia benar-benar menghilang dari pandangan mata.

Sekian lama nya waktu dilalui , aku masih belum beranjak dari posisi awal. Aku masih disini menunggunya selesai berdoa pada Tuhan , dan kembali ke kelas nya. Iya , dia memang alasan aku bergabung cukup lama dengan komplotan anak ngehits di sekolah. Untung saja , mereka tidak keberatan dengan kehadiranku. Aku masih betah terdiam disini , hingga ia keluar dari aktivitas religi nya dan benar-benar menghilang di perempatan lorong dekat kelas nya. Dan itu pun merupakan alasan aku pergi dari segerombolan anak ngehits itu dan kini terduduk di tengah-tengah segerombolan teman-teman ku.

Ada lagi yang ingin aku sampaikan. Dia yang sedari tadi aku ceritakan , mempunyai kesamaan dengan seorang pria di masa lalu ku. Mereka memiliki inisial yang sama , angkatan sekolah yang sama , dan kelas mereka berada di sudut yang sama. 

Nah setelah surat misterius tadi mago juga punya contoh surat dari seorang pengagum misterius nih readers! Yuk kita baca ajaa

        Bersama atau tidaknya kita nanti, kau tetap perlu tahu. Kehadiranmu tak pernah kusesali. Keberadaanmu mengajarkanku banyak hal yang harus kusyukuri


Sebagai manusia biasa, tentu aku ingin kita bisa bersama. Sudah terbayangkann betapa         menyenangkannya hari-hari waktu kamu selalu bisa ditemukan di sisi. Tapi jika pun rencana dan harapan itu tak terwujud, keberadaanmu tak pernah kusesali.

Kau mengajarkanku bahwa cinta adalah perkara memberi. Menjadi sebaik-baik pribadi, tanpa perlu khawatir apakah kasih yang sebesar itu akan kembali.
Kehadiranmu membuatku percaya. Bahwa cinta selalu berada di bawah tanganNya yang paling kuasa. Beberapa hal perlu diusahakan, namun hasil akhirnya hanya butuh diserahkan.
Mencintaimu dalam diam sekian lama membuat mataku terbuka: begitu banyak bentuk usaha yang bisa dilakukan di luar merayu dan mengobral janji manis belaka.

Terima kasih, sudah pernah ada. Terima kasih atas pelajaran yang kau bawa tanpa harus mencekokiku dengan ceramah yang berentet panjangnya.
Jika kelak kita bersatu, tak perlu kau khawatir. Kau mendapatkanku, orang yang selama ini dalam diam terus mendoakan berbagai kebaikan untukmu.
Namun jika takdir kita memang bukan jadi satu — kau pun harus camkan ini dalam kepalamu. Doa-doa itu tak pernah hilang. Apapun yang terjadi, kamu tak akan kehilangan seorang pemohon kebaikan yang handal.
Selamat melanjutkan perjalanan. Semoga kelak kita bertemu di satu persimpangan yang memang telah tertakdirkan. 
Sumber : http://www.hipwee.com/hubungan/surat-cinta-dari-pengagum-rahasia/

#KATA KITA

Nah setelah itu mago juga punya beberapa gerutuan tentang secret admirer ini. Kita langsung cuss aja nih ya ke kategori KATA KITA. Dimana , dalam kategori ini kalian bakal di pertemukan dengan quotes-quotes yang di kirim dari temen-temen.






 
#List Lagu

Nah buat para mago readers yang lagi jadi secret admirer atau pengagum misterius atau pengagum dari jauh , mago mau coba ngerekomendasiin lagu-lagu yang mungkin bisa mewakili perasaan kalian dan bisa jadi list lagu buat kalian nyanyiin dalam menjalani hari-hari baik kalian. 

1.               Cinta Dalam Hati (Ungu)

Siapa juga yang udah lupa dengan lagu yang satu ini. Lirik lagu ini begitu dalam dan memang mewakili banyak perasaan setiap orang. Sehingga banyak masyarakat indonesia yang hafal dengan lagu ini. Lirik yang harus di garis bawahi oleh para remaja yang sedang berada di zona ini adalah telah lama kupendam perasaan itu menunggu hatimu menyambut diriku tak mengapa bagiku mencintaimu pun adalah bahagia untukku, bahagia untukku .

2.            Ijinkan Aku Menyayangi mu (Iwan Fals)

Nah lagu selanjutnya adalah lagu kepunyaan penyanyi legendaris Indonesia yaitu Om Iwan Fals. Beliau memang pandai membuat lagu yang pas dengan unek-unek kebanyak orang guys kalo kata mago. Salah satunya ya lagu legendaris ini yang mengatakan bahwa :

Cinta yang kupendam
Tak sempat aku nyatakan
Karena kau telah memilih
 Menutup pintu hatimu
                                
3. Andai Dia Tahu (Kahitna)

Lagu yang sempet di nyanyiin ulang oleh ka Alika ini , memang menjadi salah satu lagu sepanjang masa. Alunan lagu nya yang romantis ternyata menyembunyikan kecemasan seseorang yang harap-harap cemas mengharapkan cinta dari hamba Tuhan yang ia idam-idam kan , harapan itu tergambar jelas dalam lirik nya

Mungkinkah dia jatuh cinta seperti apa yang kurasa
Mungkinkan dia jatuh hati seperti apa yang ku damba
Tuhan yakinkan dia tuk jatuh cinta hanya untukku.
Andai dia tau


4.Kekasih Sejati (Monita Idol)

Lagu ini mungkin tidak sebuming lagu-lagu sebelumnya. Lagu yang di populerkan oleh Monita Idol sesson 2 ini merupakan lagu yang mudah masuk ke dalam hati. Liriknya yang ringan dan mudah di pahami pasti bakal cepat menarik hati mago readers untuk menyetujui isi dari lagu ini.
Aku yang memikirkan
Namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu

 Nah Mago readers kayaknya sampai sini dulu yaa pertemuan kitaa. Sampai ketemu lagi nanti di topik-topik menarik lain nya. Terimakasih banyak buat kalian yang sudah menyempatkan waktu luang untuk bergabung berbagi bersama mago disini. Mohon maaf bila ada kesalahan-kesalahan yang sengaja maupun tidak sengaja mago tuliskan yaa teman-temaann. Daahhh have a nice day!
Hal
Hal