Wawancara: Didi, Peserta Futsal Cup Retbivent 2015

Wawancara: Didi, Peserta Futsal Cup
Retbivent 2015



Mago : “Halooo, kami dari Mago. Majalah dinding online di Smansa. Mau wawancara boleh?”
“Iya boleh.”

Mago : “Dari SMA mana?”
“Dari SMAN 2 Purwakarta.”

Mago : “Kak Didi tau dari mana tentang event ini?”
“Tau dari kampus Telkom Bandung, ngasih kabar ke sekolah.”

Mago : “Ooh jadi sosialisasi ke sekolah?”
“Iya.”

Mago : “Kalau buat timnya gimana, teman sekelas apa teman sepermainan apa gimana?”
“Kalau dari Smanda ada 2 tim, Tim A dan Tim B. Tim B itu dari angkatan kelas 11 cuma beda-beda kelas, kalau Tim A dari tim futsalnya.”

Mago : “Nama timnya cuma Tim A Tim B doang?”
“Namanya Smanda A Smanda B doang.”

Mago : “Okeee. Terus persiapannya gimana, ada persiapan khusus apa biasa aja?”
“Persiapan khusus sih gak ada, kita ngadain latihan rutin aja.”

Mago : “Apa sih yang bikin kalian mau ikut berpartisipasi?”
“Dari saya pribadi sih menjalankan hobi, saya hobinya olah raga.”

Mago : “Terus kan ada biaya pendaftaran, itu bayaran apa dari sekolah?”
“Kalau pendaftaran kita dari anak-anak, bayaran.”

Mago : “Udah sering ikut kompetisi futsal?”
“Di tim ini sih baru pertama kali.”

Mago : “Optimis menang gak kak?”
“Kalau optimis sih harus ya, tapi kita juga ga bisa ngeremehin lawan.”

Mago : “Liat dari tim yang udah pada main, kira-kira lawan terberat tim mana nih?”
“Kayaknya SMKN 1 deh.”

Mago : “Kalau menang, hadiahnya buat apa?”
“Ya paling bagi-bagi lagi sama anak-anak.”

Mago : “Ada yang mau disampaikan gak buat para peserta atau buat yang hobi futsal?”
“Buat peserta di turnamen ini, semangat, junjung sportifitas, jaga keamanan dan ketertiban. Udah sih gitu aja.”



*Wawancara oleh Aini Nur Lestari (@pitaari), Tim Redaksi Mago Magazine

**Foto diambil oleh Indri Septiani (@indri_sept), Photografer Mago Magazine