Artikel: Stand Ter-… di Edufair 2015 #EdufestDay1

Artikel: Stand Ter-… di Edufair 2015 #EdufestDay1

Holla, Mago Readers! Di artikel ini, Mago akan membahas beberapa stand yang sudah Mago kategorikan sebagai stand "Ter-…" di Edufair 2015, cekidott!!
              
1. Stand Ter-bersih: Institut Teknologi Sepuluh November



Kebersihan itu sebagian dari iman, pemirsa. Mago telah menyelidiki ke berbagai pelosok stand yang ada di Edufair kemarin. Cukup berat memang untuk menentukan stand yang paling bersih. Tapi, Mago telah berhasil mengkategorikan stand paling bersih di antara nominasi-nominasi yang lainnya. Daaan, stand tersebut adalah stand dari Institut Teknologi Sepuluh November, alias ITS!


2. Stand Ter-unik: Universitas Pendidikan Indonesia



Kalau yang terbersih tadi Mago berikan kepada ITS, kini Mago ingin memberikan kategori Terunik untuk UPI. Gimana nggak unik, di stand ini hadir pemain anggar lengkap dengan pelindung kepala beserta pedang kebanggaannya yang siap berkeliling mencari mangsa untuk diajak ke sarangnya. Bukan cuma pemain anggar, di stand mereka juga ada banyak burung-burung kertas yang tergantung di langit-langit stand. Kita juga bisa memotivasi diri dengan menuliskan harapan atau target yang ingin kita capai di tempat yang sudah disediakan.


3. Stand Ter-ramai: Institut Teknologi Bandung





Lawan kata gelap, terang. Lawan kata sepi apa? Yak, ramai! Nah, kalau Mago perhatikan, stand yang paling ramai dikunjungi itu stand ITB. Banyak siswa berkerumun di stand ITB dan bertanya-tanya tentang fakultas yang mereka inginkan. Yang belum kelas 12 pun banyak yang sekedar tanya-tanya sebagai referensi.


4. Stand Ter-indah: Institut Pertanian Bogor




Untuk yang terindah, kami menyerahkan nominasinya pada stand IPB alias Institut Pertanian Bogor. Nggak heran, standnya memang kelihatan indah dengan pohon yang digantungi kertas harapan berwarna-warni. Selain itu, dekorasi standnya juga cerah ceria, penuh warna. Pokoknya, cantiiiik deh!


5. Stand Ter-kece: Universitas Padjadjaran




Kece! Di stand ini, ada mahasiswa dan mahasiswi yang memakai bond-bondu dengan huruf yang merangkai satu kata: U-N-P-A-D. Selain itu Mago juga menemukan kakak mahasiswa yang memakai topi bentuk mobil-mobilan dari kardus. Kurang keece apa? Standnya juga nggak kalah keren, lho. Nggak heran, stand dan kakak-kakak mahasiswa dan mahasiswinya yang kece dapat menarik perhatian banyak pengunjung.




*Artikel ditulis oleh Syifa dan Zalinda, Tim Redaksi Mago Magazine